-=TotaL Pengunjung=-

-=Popular Posts=-

Lestari Girsang. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 29 April 2012

Pergumulan kuu..

Tuhan itu sangat baik. Dia tak pernah meninggalkan aku saat aku susah. Dia slalu menuntun. Tak ada persoalan yang terselesai kan. Semua itu indah pada waktunya..

Seperti pergumulan yang aku hadapi skarang. Tak slamanya kondisi seseorang itu slalu diatas, pasti akan mengalami masa-masa sulit. Satu persatu persoalan itu akan datang. Tergantung cara kita aja yang menghadapi.

Jujur sebenarnya aku tak sanggup buat jalani hari2 ku ini. aku tak sanggup buat menerima beban ini. Tapi aku harus bisa optimis. semua persoalan dan pergumulan ku saat ini akan bisa ku jalani dan ku hadapi. aku harus bisa slalu tersenyum. Jangan terkalahkan dengan masalah-masalah yang datang.

Aku bisa bertahan seperti ini itu karna keluarga kecil ku (mama, papa, k'laska, ruston, zetlan, dan lisa). Aku sayang mereka.. Aku gmw mereka kecewa, Aku harus bisa semangat untuk cepat sembuh.

thanks mam buat pengorbanan mama buat anak mama ini.. aku gg akan mngecewakan mama. aku akan sembuh dan sukses seperti apa yang mama inginkan,,,

aminnn,,,

Luph you my familly,,,
GOD BLESS US...

:)
separador

0 Comment Loe:

Posting Komentar

-=Translate=-

Followers